Senin, 05 Desember 2011

embun hidup

Titik hidupku

tatkala aku melihat
dan itu sebagai awalku melihat
sebuah kenyataan hidup
dari susunan yang telah tercipta dari rumus-rumus setiap nafasku
aku mencoba
dan mencoba

membaca dari setiap nafasku
dari setiap apa yg ku lihat
dari setiap yang aku dengar
dari setiap yang ku rasa
aku lahir sebagai kehidupan 
kehidupan dari Sang Hidup
dan kehidupanku sendiri

senyumanku, tawaku, bahagiaku, candaku
sedihku, nestapaku,deritaku
dan air mataku
hanya sebuah garis hidup, yang harus ku jalani
dan berjalan seperti halnya apa yang menjadi milikku
yang menjadi kwajibanku sebagai manusia
bukan untuk mengaliri tetumbuhan agar subur
bukan untuk hempaskan bayu untuk setiap nafas
namun aku ada untuk mengenal
sebuah perkenalan kepada abadi
ya.. hidup, hidupku
hak atas hidupku sebagai manusia

dan
setiap apa yg datang padaku
yang keluar dari diriku sendiri
hanya sebuah kesemuan hidupku
mreka yg ciptakan keadaanku
susah senang bahagia
ada karena mereka
aku hanya ingin menuju hidup tanpa mereka
hidup yg tak bergantungan
hidup abadi bersama Sang Hidup
dan semua itu adalah sebuah cinta ygang tertanam dalam hatiku
hanya untuk mengerti arti sebuah titik dalam hidupku
aku ingin jauh dari mereka
dan hidup bersama Nya
selamanya...



                                               by.            Salamun Syamsun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar