Jumat, 13 Januari 2012

menyesal kemudian

Mngapa.¿
disaat hatiku yg kosong ini trbuka
mngapa kau tak lagi ada.
saat aku tlah mnyadari smuanya
kau tlah prgi dariku
... mungkin kau bukan yg trbaik untukku
tpi aku akan selalu mncoba mnjadi apa yang mnurutmu baik
Tapi aku sdar
kau tidak mncintaiku apa-adanya
kau hanya mncintaiku
jika aku sperti apa yg kau byangkan
Smua surat yg kau berikan
smua bunga
skarang tlah mati hilang.....'
bunga2 yg kau brikan tlah mngering di hatiku
Aku mmang bukan laki2 idamanmu
dan tak akan prnah bisa mnjadi idamanmu
tpi brikan aku satu sja ksempatan lagi
dan aku akan mnerimamu
dngan mnjadi driku
mnjadi driku apa adanya

kharap
engkau msih ingin mnerimaku
Tpi smua sudah trjadi
kurasa ia bisa mnynyangimu lbih baik dri pdaku.
jdi slamat tinggal sja buatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar