Senin, 18 Juli 2011

 AKU,,*adalaah*,,AKU

Aku adalah LSD, Aku, yang mana di ambil dari sebutan panjang Lumbung Sumber Daya boleh berarti disingkat LSD, Konon Aku tak jauh dari sekarang "chitoh" Bila dulu dengan nama Lumbung dijadikan tempat untuk menyimpan apa dari hasil panen, sebagai contoh Padi "gabah". Karena Aku sangatlah dibutuhkan oleh petani untuk menyimpan. Berbeda dengan sekarang yang sangat langka di milikinya, tentang perbedaan entah dari segi ekonomi pemerintah yang sangat membahagiyakan petani ataupun akan memperkaya diri, kurang tahu lah, yang pasti dulu nih,,hasil petani disimpan pastilah butuh Aku,, sedangkan sekarang petani membutuhkan tengkulak/ juragan beras, dari sinilah Aku selalu kesepian flush menderita.

Oh iya,, sampai ngelantur Aku,,, 
sudah tau nich,,,, pastilah belom kan,,,? posisi Aku saat ini, ada  di Dusun Salam Sambirejo loh,,,, tepat nya Desa Bandonga Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, sudah pernah,,,, kapan2 mampir "main" dekat jalan raya, tapi bukan rengrut lho,,,

Beranjak dari langkah menuju maju, di_ achir2 ini tepat di tahun 2011 awal Aku telah di kenalkan oleh PP.SI "paguyuban" lom tau kan ,,,, sama lho,,? Aku juga dengan SPP_QT , tapi dengan rendah hati Aku tidak mau menolak, dengan cepat mengambil keputusan... occe, eh Oke.. tapi kok jauh ya..? 
Hati gembira bercampur takut, Aku pun berkenalan dengannya, kenalin ya,,,"Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah" Plongo / plenggong, terlihat sangat aura kepedesaan Aku.

Dari situlah Aku mulai memanfaatkan diri dari Lumbung ndeso manjadi LSD, Aku selalu mengingat dengan apa2 yang telah mempertemukan, bukan lain PP SI, lalu Aku tambahi lagi dengan nama LSD SI "lumbung sumber daya Sumbing Inti", dari lereng Gunung Sunbing menjadi Inti dari pada Paguyuban. chususnya petani penggarap sawah dengan sisrtem Organik 

"Padi Organik",,,,,

Dari situlah Aku, LSD SI mengawali, hari demi hari bertambah hari melangkah terus melangkah, sampaai pelatihan2 workshop dan sebagainya telah terlewati karena apa,,,? Untuk mengembangkan swadaya masyarakat, yang telah di modali seperangkaat komputer serta internet dan sebagainya, bukan lain untuk komunikasi jarak jauh serta sarana pengembangannya menambah semangat.

Hari demi hari tidak disadari ,,

Lahan Perlahan tidak terasa,,, 

Bahwa prograam2 bermunculan, atas kekreatifan minaat bakat , selain dari program Organik, bertambah lagi tentang Jama'ah Produksi. Semua ini karena Aku telah memiliki bagian dari managemen yang dikuasai struktur kepengelolaannya, kesuksesan belom tercapai dan kekurangan masih selalu ada, Alchamdulillah sudaah maksimal.

Maka dari itu Aku membutuhkan dukungan bahkan dorongan serta lainnya.



by,,,
elesdesi@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar